Sinta & Jojo (nunu/detikhot)
Sinta dan Jojo Dilirik Produk Handphone
Fajar Widiantoro - detikhot
Jakarta Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Mungkin deskripsi itu yang kini ada pada duo keong racun Sinta dan Jojo. Keeksisan mereka di dunia maya membuat Nokia menjadikan mereka alat promosi.
Sebagai kelanjutan kampanye Eksismeter Nokia C3, dua dara yang sedang naik daun tersebut dijadikan alat promosi bagi Nokia X5 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.
"Untuk Nokia X5, dimana kita ingin menambahkan elemen fun, maka kita menggandeng dua anak muda yang eksis banget yaitu Shinta dan Jojo. Kenapa? Karena mereka muda, kreatif dan berani tampil beda," papar Ari Fadyl, Online Marketing Manager Nokia Indonesia, dalam Media Briefing Nokia, Jumat (20/8/2010) petang.
Saat ditanya apakah status mereka adalah brand ambasador Nokia, Ari meluruskan. "Sinta dan Jojo bukan kami tarik sebagai model Nokia, hanya sebagai key talent dalam memperkenalkan Nokia X5 yang memang dirancang untuk anak muda," tambahnya.
(fw/hkm)
Fajar Widiantoro - detikhot
Jakarta Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Mungkin deskripsi itu yang kini ada pada duo keong racun Sinta dan Jojo. Keeksisan mereka di dunia maya membuat Nokia menjadikan mereka alat promosi.
Sebagai kelanjutan kampanye Eksismeter Nokia C3, dua dara yang sedang naik daun tersebut dijadikan alat promosi bagi Nokia X5 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.
"Untuk Nokia X5, dimana kita ingin menambahkan elemen fun, maka kita menggandeng dua anak muda yang eksis banget yaitu Shinta dan Jojo. Kenapa? Karena mereka muda, kreatif dan berani tampil beda," papar Ari Fadyl, Online Marketing Manager Nokia Indonesia, dalam Media Briefing Nokia, Jumat (20/8/2010) petang.
Saat ditanya apakah status mereka adalah brand ambasador Nokia, Ari meluruskan. "Sinta dan Jojo bukan kami tarik sebagai model Nokia, hanya sebagai key talent dalam memperkenalkan Nokia X5 yang memang dirancang untuk anak muda," tambahnya.
(fw/hkm)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar